RSS

Walah, Gadis Posting Foto Lelaki Bugil di Facebook

15 Des

Singapura – Kebebasan memposting foto di Facebook disalahgunakan oleh seorang gadis. Dia memposting foto seorang lelaki muda dalam keadaan telanjang bulat.

Kejadian tersebut menyeruak di negara tetangga Singapura. Munculnya foto ini bikin heboh remaja setempat, terlebih diposting di website populer Facebook.

Dikutip detikINET dari AsiaOne, Kamis (15/12/2011), belum jelas siapa sejatinya gadis yang mengupload foto itu dan apa motifnya. Ia mempostingnya di halaman Facebook dan malah mengaku merasa senang. Sebab kemudian, banyak yang ingin jadi temannya.

“Saya sedang Facebookan ketika menemukan foto bugil ini. Saya sangat khawatir karena gambar ini tidak cocok dilihat oleh anak kecil,” ucap Teo, remaja yang menemukan foto tersebut pertama kali.

Beberapa remaja Singapura pun meyayangkan munculnya foto itu dan menyuarakan pendapatnya dalam forum online. Mereka terkejut karena gambar cabul tersebut malah populer.

“Saat ini Facebook menjadi semacam situs poprnografi di mana orang memposting foto bugil mereka. Ini sungguh tidak pantas,” tulis seorang pengguna internet.

Facebook pun diharapkan dapat menyaring foto semacam itu. Memang Facebook tidak menyediakan filter foto tertentu, akan tetapi user sejatinya bisa melaporkan jika ada foto yang dianggap tidak pantas tampil.

( fyk / ash )
Source : http://www.detikinet.com

About these ads
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Desember 15, 2011 in Tak Berkategori

 

Tag:

Berikan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 246 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: