RSS

Presiden Puji Mundurnya Andi

07 Des

presiden-susilo-bambang-yudhoyono-sby-_121008150704-192

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memuji sikap mantan Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora), Andi Alfian Mallarangeng. Ia memberikan penghargaan atas sikap yang diambil Andi yang mundur sejak 7 Desember 2012.

“Saya kira ini contoh yang baik seseorang ketika menghadapi permasalahan hukum dan manakala pada posisinya, dikhawatirkan akan mengganggu pelaksanaan tugas Menpora dan jajaran kabinet,” katanya saat memberikan keterangan pers, Jumat (7/12).

Ia mengatakan selama menjabat sebagai Menpora, Andi telah menjalankan tugasnya dengan baik. Meski ada sejumlah hambatan dan tantangan yang dialami dalam menjalankan tugasnya, tetapi harus juga dilihat tak sedikit prestasi dan hasil nyata yang dicapai oleh Andi.

“Salah satu contoh direbutnya kembali kejuaraan Sea Games setelah sekian lama kita tidak pernah berhasil atau pada tingkat bawah,” katanya.

Sejalan dengan pengunduran diri Andi, ia pun meminta agar hukum bisa berjalan dan ditegakkan dengan benar dan adil. “Dengan ini semua saya sunguh berharap hukum ditegakkan dengna benar dan adil di negeri ini,” katanya.

Redaktur: A.Syalaby Ichsan
Reporter: Esthi Maharani

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Desember 7, 2012 in Serba-Serbi

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: