RSS

Penandatangan MoU STMIK Pringsewu dengan PT. Raja Grafindo Persada

23 Jan

MoU

Mulai Januari 2013 PT Raja Grafindo Persada siap memfasilitasi dosen-dosen STMIK Pringsewu Lampung dalam menerbitkan buku serta mempromosikannya ke seluruh Indonesia. Hal tersebut tercantum dalam nota kesepahaman antara STMIK Pringsewu Lampung dan PT. RajaGrafindo yang ditandantangani pada Rabu, 23 Januari 2013 di Auditorium STMIK Pringsewu. Selain untuk fasilitasi dosen, penandatanganan MoU tersebut juga sejalan untuk peningkatan kualitas Tri Dharma Perguruan tinggi.

Penandatangan ini dihadiri oleh semua pimpinan STMIK Pringsewu. Hadir dalam kegiatan itu Ketua STMIK Pringsewu (RITA IRVIANI, S.E., M.M.), Wakil Ketua I (E. Yunaeti Anggraini, S.Kom., M.T.I), Wakil Ketua II (Kasmi, S.E., M.M), Wakil Ketua III (Nur Aminudin, S.Kom., M.T.I), Ketua LPPM (A. Andoyo, S.Sos., M.T.I)Bapak Ibu Dosen STMIK Pringsewu, Pemeritah Daerah Kabupaten Pringsewu, sedangkan dari PT Raja Grafindo Persada oleh Hj. Magdalena selaku Direktur serta tim redaksi dan pemasaran.

Dengan kerja sama ini ia berharap, buku-buku atau jurnal yang diterbitkan dosen STMIK Pringsewu dapat lebih banyak dipublikasikan diketahui khalayak sehingga citra STMIK Pringsewu dibidang akademik lebih meningkat.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 23, 2013 in Kampus

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: