RSS

STMIK Pringsewu menyerahkan Website Pekon Gemahripah Ke Pemkab Pringsewu

23 Jan

gemahripah

Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Pringsewu Lampung menyambut baik diluncurkannya situs-web www.gemahripah.go.id milik Pekon Gemahripah Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu.

Dengan adanya website tersebut, tentunya akan banyak memberikan manfaat bagi masyarakat luas, bukan hanya bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Pringsewu, melainkan seluruh masyarakat yang berada di belahan dunia lainnya, juga dapat dengan mudah mengakses setiap informasi yang ditampilkan di situs tersebut.

Demikian dikatakan Bupati Kabupaten Pringsewu Sujadi, M.Pd.I saat menerima penyerahan pengelolaan website dari STMIK Pringsewu kepada Pemda Kabupaten Pringsewu, di Auditorium STMIK Pringsewu, Rabu, 23 Januari 2013.

Menurut Bupati Pringsewu, keberadaan sebuah website di era globalisasi dan zaman canggih seperti sekarang ini sangat penting dan dibutuhkan, sebagai salah satu cara untuk memperkenalkan keberadaan Kabupaten Pringsewu atau Pekon Gemahripah Kecamatan Pagelaran umumnya kepada masyarakat luas, khususnya bagi para pengguna internet.

Sujadi, M.Pd.I berharap, keberadaan website ini untuk tahap awal sebaiknya diisi (ditayangkan) terlebih dahulu dengan data-data yang paling memungkinkan dapat mendatangkan investor.

“Jangan hanya diisi dengan materi yang istilahnya hanya Tetuko, yakni Sing Teko Ora Tuku-tuku, Sing Tuku Ora Teko-teko,” tandasnya.

Lebih lanjut Bupati Pringsewu meminta pihak pengelola nantinya dapat memberikan target terkait ada tidaknya perubahan setelah adanya website tersebut, yang dapat dijadikan sebagai tolak ukur.

“Kita bisa tentukan, kira-kira apa indikator kemanfaatan dengan adanya website ini. Yang jelas, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak STMIK Pringsewu dan Pekon Gemahripah Kecamatan Pagelaran yang telah membuat website ini. Kita ingin nantinya setiap Pekon lainnya juga membuat terobosan serupa.”

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Januari 23, 2013 in Kampus

 

Tag:

One response to “STMIK Pringsewu menyerahkan Website Pekon Gemahripah Ke Pemkab Pringsewu

  1. endangpurstmikpringsewu

    Februari 6, 2013 at 9:24 am

    Reblogged this on endangpurstmikpringsewu.

     

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: