RSS

Dandim 0424 Tanggamus, Letkol. Inf. Rionardo Resmi Tutup Turnamen Bola Voli

11 Feb

Pak Fauzi

Untuk mencari bibit-bibit pemain bola voli yang professional dan berkualitas, selama 15 hari penuh, yakni dari tanggal 26 Januari hingga 9 Pebruari 2013. Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STMIK Pringsewu melaksanakan kegiatan turnamen bola voli yang memperebutkan juara Dandim 0424 Tanggamus dan Ketua Yayasan Pendidikan Startech. Dimana acara tersebut diikuti sebanyak 37 regu, terdiri dari 20 regu putera dan 17 puteri, yang di pusatkan di lapangan STMIK Pringsewu.

Menurut Ketua Pelaksana turnamen bola voli, Heri dalam sambutannyan menuturkan bahwa pelaksana tournamen boal voli ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses atas kerja keras panitia yang didukung oleh para sponsor, yakni Sugar Group Companies, BM PAN (Barisan Muda Penegak Amanat Nasional), Dandim 0424 Tanggamus dan Radar Tanggamus. Dengan memperebutkan hadiah I dipersiapkan sebesar Rp. 1.5 juta dengan kriteria regu terbaik, pemain terbaik. Sedangkan juaranya terdiri dari, juara 1 Putera Arma Jaya Kecamatan Sumberejo, Juara II Polres Tanggamus, Juara III Palapa Kecamatan Talang Padang, Juara IV Griya Ilmu Kecamatan Talang Padang. Sementara untuk putri, Juara I Rasta dari Kecamatan Gisting, Juara II Arma Jaya Kecamatan Sumberejo, Juara III Polres Tanggamus, Juara IV Puteri Mekar Wonosobo. Untuk pemain terbaik putra, Andi Suwoto dari Arma Jaya dan Pemain terbaik puteri Ridhia Andriani dari Rasta Gisting.

Turnamen bola voli ditutup resmi oleh Dandim 0424 Tanggamus, Letkol. Inf. Rionardo dan dihadrri oleh Ketua Yayasan Pendidikan Startech Pringsewu Fauzi, S.E., M.Kom., Akt, Camat Kotaagung Hermansyah S.IP, Kabid Destrinasi Disbudparpora Tanggamus, Marhasan Samba serta para undangan dan ribuan para penonton dari berbagai sporter regu. Selain itu, diucapkan terimakasih atas dukungannya kepada Joko Santoso sebagai ketua Komisi B DPRD Tanggamus dari Fraksi PAN,” katanya kepada seluruh yang hadir kemarin Sabtu (8/2).

Dandim 0424 Tanggamus, Letkol. Inf. Rionardo mengatakan, dengan diadakannya turnamen semacam ini akan lebih menggairahkan para penggemar olah raga bola voli di Kabupaten Tanggamus dan Pringsewu khususnya. Untuk lebih meningkatkan prestasi yang baik antar regu maupun perorangan. Sehingga akan tercipta pemain yang profesional di level dua Kabupaten baik regional dan nasional.

Insya’Allah STMIK Pringsewu akan mengagendakan turnamen bola voli akan terus digalakan setiap tahunnya.

Sementara itu Ketua Yayasan Pendidikan Startech Pringsewu, Fauzi, S.E., M.Kom., Akt mengatakan, bahwa dengan digelarnya tournament ini selain menyehatkan masyarakat juga menggali bakat para pemain yang handal. Jangan pernah anda berpikir jika olahraga hanya untuk menyehatkan tubuh, karena dengan menggali bakat yang terpendam, tidak menutup kemungkinan akan membawa nama harum kabupaten bahkan diri sendiri.

STMIK Pringsewu – Lampung

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 11, 2013 in Kampus

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: