RSS

Fauzi Himbau Pemuda Jauhi Narkoba

11 Feb

Pak Fauzi

Ketua Yayasan Pendidikan Startech Pringsewu Fauzi, S.E., M.Kom., Akt, mengimbau kepada seluruh pemuda di daerah Kabupaten Tanggamus dan Pringsewu untuk menjauhi narkotika dan obat-obatan berbahaya (narkoba) karena akan merusak mental prilaku serta merusak masa depan.

“Pemuda adalah generasi penerusan harapan bangsa. Jika sampai kecanduan narkoba bagaimana bisa belajar dan berpartisipasi dalam mengisi pembangunan daerah Tanggamus dan Pringsewu.” kata Fauzi, seusai menutup turnamen bola voli yang digelar STMIK Pringsewu, Sabtu (10/2).

Menurutnya, narkoba cikal bakal untuk menjerumuskan manusia ke lembah hitam. Selain itu narkoba juga berperan dapat menjangkitkan virus HIV maupun Aids dari penderita terhadap orang sehat. Untuk itu kita semua harus berperan aktif menghindari dan mengawasi penyakit mematikan itu agar tidak berkembang. Dalam kesempatan ini saya mengajak kepada seluruh masyarakat khususnva para generasi muda agar tetap menjauhi narkoba katanya.

Kepada seluruh masyarakat agar memahami dampak maut akibat narkoba. Hal yang sama juga terkait masalah HIV dan Aids agar dapat diantisipasi oleh seluruh pihak. Pemahaman bagaimana virus ini terjangkit dan upaya antisipasinya harus disosialisasikan bagi masyarakat, khususnya bagi generasi muda mulai dari SLTP-SLTA hingga ke perguruan tinggi.

Selain aparat polisi, juga dibutuhkan peran semua pihak untuk mencegah narkoba karena ada upaya kelompok tertentu atau negara luar yang ingin menghancurkan moral generasi bangsa ini, dengan mencekoki dan mengedarkan narkoba. Kondisi ini, bisa membahayakan negara serta generasi muda khususnya di Tanggamus dan Pringsewu.

STMIK Pringsewu – Lampung

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 11, 2013 in Kampus

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: