RSS

Gerak Jalan Sehat Menuju Pemilu Jujur dan Adil Digelar di Kabupaten Pringsewu

08 Apr

gerak jalan

PRINGSEWU, – KPU Pringsewu menggelar jalan sehat menuju pemilu jujur dan adil menyongsong Pemilu 2014. Kegiatan Gerak jalan sehat menuju Pemilihan Umum (Pemilu) Jujur dan Adil, Ahad (7/4), diikuti personil Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pringsewu, PPK dan PPS se- Kabupaten Pringsewu – Lampung. Bupati Pringsewu KH. Sujadi, M.Pd.I dan Ketua KPU Kabupaten Pringsewu (Warsito, S.T), turut ambil bagian dalam kegiatan jalan sehat yang mengambil start dan Finis di lapangan kuncup, Pringsewu.

Ketua KPUD Warsito, ST mengemukakan, maksud dan tujuan kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, dipusatkan secara Nasional di Monas, untuk menyongsong satu tahun akan dilaksanakannya Pemilu DPR, DPD, dan DPRD Tahun 2014. Kegiatan ini memiliki makna tersendiri bahwa pemilu bukan hanya kesehatan badan yang dikehendaki tetapi lebih penting pemilu harus dihadapi dengan hati yang bersih dan jernih.

Ketua KPU Kabupaten Pringsewu, Warsito, ST, meminta kepada seluruh pemangku kepentingan politik di daerah ini untuk bersama-sama menjaga ketentraman dan ketertiban pada pelaksanaaan Pemilu 2014.
IMG00015-20130407-0808

Bupati Pringsewu KH. Sujadi, M.Pd.I yang didamping Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu, Kapolres Tanggamus, Dandim 0424 Tanggamus, Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu, Ketua KPUD Kabupaten Pringsewu, saat membuka gerak jalan sehat sangat mengapresiasi kegiatan gerak jalan sehat yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, dan mengharapkan agar jalannya Pemilu 2014 bisa berjalan lebih baik lagi dari Pemilu sebelumnya.

“Mari kita sukseskan Pemilu 2014 agar bisa berlangsung lebih baik lagi dari pemilu sebelumnya yang sudah berjalan dengan baik,” ujar Bupati Pringsewu.

Seperti diketahui peserta Gerak Jalan Sehat terdiri dari Komisioner KPU Kabupaten Pringsewu, Sekretariat KPU Kabupaten Pringsewu, PPK dan PPS seluruh kecamatan di Kabupaten Pringsewu, Pimpinan/Pengurus Parpol Peserta Pemilu 2014 serta masyarakat umum.


Nur Aminudin
STMIK PRINGSEWU

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 8, 2013 in Pemilu

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: