RSS

Jalan Sehat Menuju Jujur dan Adil

06 Apr

KPU PRINGSEWU

PRINGSEWU, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pringsewu – Lampung, Ahad (7/4/2013) besok akan mengadakan Gerak Jalan Sehat Menyongsong Pemilu 2014 dengan Tema “Jalan Sehat Menuju Jujur dan Adil” Kegiatan tersebut akan dimulai sejak pukul 07.00 WIB hingga selesai dan memperebutkan beberapa hadiah menarik seperti Sepeda Motor, TV, Kipas Angin, dan hadiah lainnya.

Ketua Penyelenggara kegiatan tersebut, Andoyo, M.T.I saat dihubungi melalui selulernya, menyebutkan, kegiatan tersebut menyongsong setahun menuju Pemilu 2014 dengan Tema “Jalan Sehat Menuju Jujur dan Adil”.

“Rutenya diawali dari Lapangan Kuncup, Jalan Olah Raga, Jalan Jendral Sudirman – Lampu Merah, Berbelok Jalan KH. Ghalib langsung ke Jalan Satria, dan kembali lagi ke Lapangan Kuncup. Gerak Jalan Sehat Menyongsong Pemilu 2014 dengan Tema “Jalan Sehat Menuju Jujur dan Adil” pesertanya dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pemungutan Suara (PPS) Se-Kabupaten Pringsewu, Parpol, Ormas serta masyarakat umum Kabupaten Pringsewu Lampung.

Kegiatan ini direncanakan akan dibuka langsung oleh Bupati Pringsewu (KH. Sujadi, M.Pd.I) dan Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pringsewu (Warsito, ST). Dengan adanya kegiatan tersebut, sehingga komponen yang berkecimpung dalam proses pemungutan suara dan pemilihan umum lainnya dapat saling meningkatkan tali silaturrahim.

Andoyo, M.T.I berharap, Gerak Jalan Sehat Menyongsong Pemilu 2014 dengan Tema “Jalan Sehat Menuju Jujur dan Adil”, kedepan akan tercipta Pemilu yang jujur dan adil.

“Karena kita ingin setiap Pemilu memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Dengan Gerak Jalan Sehat Menyongsong Pemilu 2014 dengan Tema “Jalan Sehat Menuju Jujur dan Adil”, kita akan akrab dan bisa saling bersilaturrahim satu sama lain,” ucapnya.

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada April 6, 2013 in Pemilu

 

Tag:

2 responses to “Jalan Sehat Menuju Jujur dan Adil

  1. Upeng Tondeng

    April 6, 2013 at 12:16 pm

    mudah@han jalan sehat itu sebagai ajang sosialisasi pemilu 2014….

     
    • Nur Aminuddin

      April 6, 2013 at 12:18 pm

      Amin yra….

       

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: